Grosir Jaket Parka – Jual Jaket Parka (1)

Grosir Jaket Parka – Jual Jaket Parka - Bagi kita yang hidup di iklim cuaca dingin, musim dingin membawa dingin, salju, es dan hujan beku setiap tahun. Hanya memikirkan pergi ke toko kelontong atau dokter gigi bisa tampak menakutkan ketika itu 20 c di luar. Setiap tahun kita mengevaluasi kembali pakaian musim dingin kami termasuk sarung tangan, sepatu bot, topi, celana, dan tentu saja jaket yang pernah-penting.

Filosofi saya adalah: Ambillah pelajaran dari orang-orang yang tinggal di iklim yang sangat dingin. Jika pakaian yang mereka kenakan cukup baik untuk bertahan hidup 40C atau 50C, Grosir Jaket Parka maka itu pasti akan tetap hangat di 20 c. Saya pertama kali belajar tentang ekstrim pakaian cuaca dingin pada tiga minggu ke Frobisher Bay di Pulau Baffin, di Utara jauh Kanada. Orang-orang Inuit asli (tidak menyebut mereka Eskimo!) Mengenakan pullover mantel panjang paha dengan tudung bulu-dipangkas disebut "jaket".


Secara tradisional, parka Arktik dibuat dari caribou hide, dan bulu rubah. Saat ini, bahan modern yang digunakan, dan desain telah disesuaikan untuk mengakomodasi zip penutupan depan. Bahkan Inuit jarang mengenakan pakaian tradisional yang mendukung gaya modern.

Banyak jaket hari ini disebut parka, tetapi Anda perlu memahami fitur mendefinisikan jaket jika Anda setelah real deal. Grosir Jaket Parka Sebuah jaket selalu paha-panjang, hampir lutut, dan fitur bulu-dipangkas (atau bulu palsu) kap. Semua parka sekarang fitur zip penutupan depan, beberapa dengan tombol penutup luar. Dan terakhir, hampir semua parka yang turun penuh, meskipun mengisi sintetis bisa diterima dan bisa sama hangat.

Sekarang, jika Anda sedang mencari beberapa petunjuk tentang yang parka adalah kualitas terbaik dan nilai, berikut adalah beberapa saran. Di bagian paling atas daftar adalah Kanada Goose Expedition Parka (mens dan womens tersedia). Grosir Jaket Parka Awalnya dikembangkan untuk ekspedisi ilmiah Antartika, Ekspedisi jaket ini sangat tahan lama dan juga membuat. Mengharapkan untuk membayar sekitar $ 600 untuk jaket parka ini. Jika Anda pada anggaran yang ketat, memeriksa Jacket N-3B Penerbangan Snorkel Parka, nilai yang sangat baik di bawah $ 100.

Evan Shaffhouser ulasan produk untuk beberapa sumber daya online. Grosir Jaket Parka Dengan musim dingin pada kita, Evan pergi pada berburu untuk yang terbaik jaket parka. Setelah meneliti ratusan jaket, jaket parka wanita, jaket parka pria, jaket parka adalah, jaket parka bandung jaket parka instagram, jaket parka army, jaket parka murah, jaket parka casual, jaket parka uniqlo, Jaket Kanada Goose Expedition Parka muncul sebagai yang paling baik di kelasnya.

Labels: jaket parka, jaket parka bandung, jaket parka murah, jual jaket parka

Thanks for reading Grosir Jaket Parka – Jual Jaket Parka (1). Please share...!

0 Komentar untuk "Grosir Jaket Parka – Jual Jaket Parka (1)"

Back To Top