Mobil City Car Harga Murah Terbaik Terlaris Indonesia #11

Sementara Sydney biasanya nomor 1 di daftar wisatawan di seluruh dunia, mobil suv terbaik dan Melbourne peringkat sebagai 'paling layak huni' pramuka dari jajak pendapat secara online dan melalui perjalanan kami kami rasa ini kota membuat kelas sebagai kota terbaik di dunia untuk bepergian ke luar Oz.

10.Portland, USA

Permata diabaikan ini banyak hal kota Amerika akan senang untuk menjadi. mobil terlaris 2015 Direncanakan dengan baik, hijau, berpikiran terbuka, besar makanan, mikro bir berlimpah, klub malam, klub strip terkenal (Courtney Love punya dia menatap sini) dan salah satu adegan musik lokal lebih baik di dunia. Layak dikunjungi.

9.Bangkok, Thailand

Sebuah cinta atau benci itu jenis kota,City car terbaik  Bangkok tampaknya menjaga jiwanya meskipun laju pembangunan. Masih tempat yang bagus untuk persinggahan.

8.London, UK

Selama musim sewa mobil cirebon panas itu dapat merasa seperti seluruh dunia adalah di London, sementara di musim dingin Natal terasa sesuatu yang lebih seperti seharusnya. Masih tempat Aussies menemukan diri mereka berdasarkan lebih dari yang lain (dan sekarang lebih terjangkau berkat dolar Aussie perkasa).

7.Rio de Janeiro, Brasil

Untuk tampilan atas pegunungan, energi Anda hampir bisa ambil, sepak bola, orang-orang. Rio adalah tempat di mana Anda tidak ingin melewatkan satu detik. Hanya jangan biarkan hampir 50/50 kesempatan dirampok menunda Anda akan.

6.Cape Town, Afrika Selatan

Berlomba-lomba erat dengan Rio pada taruhan keajaiban alam sewa mobil malang (dan juga pada tingkat kejahatan kekerasan) beberapa hari di Cape Town akan sulit untuk melupakan. Ambil tur Robin Island dan duduk di sel Mandela, mengambil mobil kabel ke atas Cable Mountain, menonton pertandingan kriket, mungkin dirampok / mungkin tidak.

5.Chicago, USA

Sementara musim dingin yang keras dihindari terbaik, tempat ini terasa seperti berjalan set film Batman. arsitektur Gothic, beberapa restoran terbaik di negeri ini, klub, pub, kejahatan terorganisir dan rumah dari batu Barack, Chicago.

4.Marrakesh, Maroko

Suara dan bau dari tempat ini akan tinggal bersama Anda lama setelah bahkan kunjungan singkat. Tentu nya turis, tetapi cerita yang diceritakan kembali di alun-alun utama adalah untuk penduduk setempat, pasar adalah di mana toko lokal; Anda hanya merasa seperti tamu. Beberapa hari sudah cukup.

3.Prague, Republik Ceko

Sementara aku bias di sini (menjadi 1/2 Republik), berjalan di sekitar tempat ini pada Natal sementara salju jatuh dan gerombolan wisatawan Amerika beberapa telah menjadi salah satu pengalaman perjalanan yang lebih baik. Ambil istirahat dari dingin dengan bir terbaik dunia dan bersantai. Makanan adalah sampah, tetapi tempat ini tak terlupakan.

2.Paris, Prancis

Jika bukan karena kekasaran terkenal sewa mobil cirebon dari orang-orang dan harga baru untuk segala hal ini mungkin menjadi nomor 1. kota yang paling dikunjungi di dunia adalah salah satu tempat yang sebenarnya merupakan sama dengan reputasinya.

1.New York, USA

Untuk energi semata-mata tempat saja ada tempat seperti New York.

Jika Anda menyukai artikel ini memeriksa situs perjalanan saya Travel Aussie Saran.jasa bersih rumah jogja Ini adalah situs wisata yang bebas dan independen dengan lebih dari 140 halaman saran wisata dan link, serta blog perjalanan kami. Ini ditulis oleh seorang mantan agen perjalanan, dokter dan wartawan dan berisi tips perjalanan terbaik untuk Aussies seperti menemukan yang terbaik kartu kredit wisata untuk digunakan di luar negeri, kiat tujuan, tiket keliling dunia dan lebih.

Labels: Otomotif

Thanks for reading Mobil City Car Harga Murah Terbaik Terlaris Indonesia #11. Please share...!

0 Komentar untuk "Mobil City Car Harga Murah Terbaik Terlaris Indonesia #11"

Back To Top